Header Ads

FAQ- User OSL

Dibawah ini adalah daftar pertanyaan berikut jawaban, yang sering diajukan oleh User OSL ketika menjalankan aktivitas kerja. Jika Anda tidak menemukan jawaban Anda disini, silakan Hubungi Kami.


Aplikasi BLU tidak mau berjalan!, bagaimana solusi nya?.
Aplikasi BLU tidak berjalan, biasanya diakibatkan karena akun Facebook yang digunakan sedang mengalami pembatasan fitur ataupun sedang terkunci. Untuk itu, Anda harus login ke dalam akun Facebook tersebut untuk mengetahui keadaan yang sedang terjadi.

Intinya, ketika aplikasi BLU tersebut tidak berjalan, pasti terjadi masalah pada akun facebook yang digunakan. Namun, masalah pada akun Facebook pun ada berbagai macam. Lihat juga: Jenis Masalah pada Akun Facebook.


Bagaimana bila saya terus menerus menggunakan akun Facebook yang sama untuk menyebarkan link menggunakan auto post ini?.
Sangat berbahaya !. Jangan pernah menyebarkan link melebihi jumlah yang telah ditentukan. Penting !. Lihat: Batasan Jumlah Link yang disebarkan.



Apa yang harus saya lakukan ketika akun Facebook saya terkunci?.
Ada banyak jenis penguncian akun facebook, dan terkadang User salah mengerti tentang hal ini. Banyak User OSL yang menganggap akun nya terkunci, namun ternyata terkena pembatasan fitur. Untuk mengetahui masalah sebenarnya pada akun Facebook Anda, silakan kunjungi halaman bantuan ini: Jenis Masalah pada Akun Facebook.

NB: Disana juga tertera solusi atas beragam masalah pada akun Facebook tersebut.



Bagaimana cara mensetting agar BLU App memposting sesuai jumlah yang ditentukan?.
Tidak ada settingan khusus untuk hal ini. Jika Anda ingin mensetting aplikasi BLU agar memposting dengan jumlah yang sesuai Anda inginkan, Anda harus memilih nya melalui pemilihan jumlah group yang akan disebari link.

Jika di dalam akun Facebook yang Anda gunakan di dalam aplikasi BLU terdapat 148 group, dan Anda ingin menyebarkan sebanyak 100 link saja, maka cukup select (pilih) group dengan jumlah 100 buah saja. Dengan memilih jumlah group yang akan disebari link berjumlah 100, maka penyebaran link pun akan dilakukan sebanyak 100 kali.



Semua akun Facebook yang saya miliki terbanned/ terkunci. Apa yang harus saya lakukan?.
Perlu diketahui, jumlah maksimal akun Facebook yang diberikan kepada Anda adalah sebanyak 15 akun. Biasanya, bagian teknis memberikan 5 akun terlebih dahulu, baru kemudian setelah dalam jangka waktu tertentu, atau apabila semua akun Facebook Anda bermasalah, baru bagian Teknis memberikan akun Facebook lain dengan jumlah 5 buah. Hal ini berlaku seterusnya, dan akan berhenti bila jumlah akun Facebook yang diberikan sudah mencapai 15 buah.

Apabila Anda baru diberi akun Facebook sebanyak 5 buah, dan kesemua akun tersebut terkunci, maka Anda bisa menghubungi bagian Teknis untuk meminta tambahan akun lagi. Anda berhak mendapatkan tambahan akun, hingga mencapai jumlah 15 buah.

Akun yang terbanned (dinonaktifkan pihak Facebook), akan diganti yang baru. Akun Facebook yang terkunci, akan diperbaiki oleh bagian Teknis, dan setelah perbaikan selesai, Anda bisa menggunakan nya kembali.