Header Ads

Penjelasan Kenaikan Jumlah Klik

Satu link yang Anda sebarkan di dalam sebuah Group, akan menghasilkan banyak klik pada hari- hari berikutnya. Gambaran ini akan memberikan penjelasan kepada Anda.

1. Anda menyebarkan satu buah link di dalam group. Hari pertama, link tersebut dilihat oleh 80 orang yang sedang online di dalam group tersebut. Dari 80 orang yang online, hanya ada 3 orang yang tertarik dan mengeklik link tersebut. Jadi, hari pertama, Anda mendapatkan 3 klik.
2. Hari kedua, ada 70 orang berbeda yang online. Meskipun postingan Anda sudah telah tenggelam di dalam stream, tapi tetap saja akan ada orang yang menggulir- gulir kiriman di dalam group tersebut, sehingga menemukan link Anda, dan mengeklik nya. Anggap saja di hari kedua, ada 2 orang yang mengeklik link yang Anda sebarkan.
3. Begitu dengan hari- hari selanjutnya. Meskipun Anda menyebarkan link satu kali, namun peluang Anda menghasilkan klik dari link yang Anda sebarkan satu kali tersebut adalah berkali- kali.
4. Inilah yang dimaksud dengan Satu link yang Anda sebarkan di dalam sebuah Group, akan menghasilkan banyak klik pada hari- hari berikutnya.