Header Ads

MENDAPATKAN PENGHASILAN PASSIVE TANPA HARUS RIBET?





Tahun 2019 ini biasanya mahasiswa ataupun orang kerja masih saja banyak kekurangannya, entah itu pengen beli ini, pengen beli itu ataupun biasanya kegiatan wajib seperti pembayaran kuliah. Mau kerja tambahan tapi nggak ada waktu? Mau kerja tapi takut ribet? Mau kerja tapi…. Dari pada banyak pikiran lebih baik lihat apa itu Affiliate Marketing! Apa itu affiliate marketing? Affiliate marketing itu adalah sebuah system dimana kawan-kawan dapat dengan mudah mendapatkan passive income dengan cara yang sangat mudah dan tidak membuang waktu. Gimana sih caranya?

Affiliate Marketing dilakukan dengan cara kamu sebagai penengah diantara produser dan customer. Maksutnya yaitu kamu mepromosikan produk maupun jasa dari suatu perusahaan ataupun organisasi tertentu. Sama kayak reseller dong? Bukan, affiliate marketing ini kamu hanya promosikan biasanya dengan testimonial ataupun deskripsi positif dari sebuah produk maupun jasa. Tetep aja kayak jual beli, harus ada yang beli baru untung kan? Iya sih tapi keuntungannya disini kamu sebagai penengah hanya dikasih link dari tempat yang disediakan. Link biasanya memiliki ciri khusus tiap orang yang menyebarkannya, dan apabila ada customer yang beli lewat link tersebut kamu akan langsung dapat keuntungan dari persentase penjualan dari perjanjian yang sudah ditentukan!




Simplenya affiliate marketing ini kamu promosi satu kali saja, lalu biarkan customer dan produser yang memainkan simfoni penghasilanmu. Semakin bagus dan kreatif kamu dalam penyebarannya maka akan semakin cepat juga ada customer yang membeli dari linkmu, mudah kan? Lalu apa yang harus aku promosiin? Nah disini untungnya ada StarShare. Starshare merupakan sebuah perusahaan startup yang memiliki 8 anak perusahaan, memiliki banyak skill jasa dan produk yang disediakan. Starshare menyediakan apa itu yang dinamakan RESTASIA. Apa itu  Restasia ? Restasia itu affiliate marketing dari Starshare, jadi simpelnya kamu mempromosikan produk dan jasa dari starshare. Perusahaannya punya 8 anak perusahaan jadi kamu lebih mudah untuk mempromosikannya.

Keuntungan kita ngelakuin Vexana itu apa sih? Kenapa gak yang biasa-biasa saja seperti reseller? Nah di Restasia kamu ngga cuma dapat keuntungan passive doing lho! Kamu juga bisa dapat pengalaman yaitu system cara management marketing yang Restasia sediakan. Apabila kamu sudah punya Wordpress ataupun Blogger akan lebih mudah untuk kamu mempromosikan yang ingin dipromosikan! Sistem Restasia juga dapat dilakukan di social media, jadi bagi yang punya facebook, twitter, Instagram pun juga bisa! Dan juga dengan Restasia system kerja yang kamu lakukan sangat flexible, dimana kamu bisa kerja dimana saja kapan saja sebanyak apa saja, terserah kamu lah! Mudah simple dan hasilnya jelas, apa yang kurang enak? Restasia juga menawarkan program CPA atau Cost per Action dimana setiap tindakan positif kamu akan “dihargai”.

Jadi wah banget ya? Bisa kuliah sambal kerja, kerja tambahan dirumah, kerja meskipun menjadi ibu rumah tangga, dan lain lain! Cara kerja simple dan flexible mudah dan tidak membuang waktu apalagi uang, jadi ngga ada deh itu kata-kata kehilangan aktifitas mu.