Header Ads

MAGANG DAPAT ILMU BERLEBIH?

Jaman sekarang cari ilmu susah, kalo engga bayar mahal gak bisa dapat penuh, belom ngga ada waktu, biasa kerja atau kuliah, repot deh pokoknya! Ngga juga lho, kamu bisa dapat ilmu dengan cara online seperti kuliah online dan yang lebih baiknya itu semua gratis! Kamu bisa dapat ilmu marketing dan management, kamu juga bisa membentuk perusahaan atau organisasi sendiri saat kamu sudah selesai pembelajaran, enak kan?



Emang ada institusi atau perusahaan yang menyediakan semua itu? Namanya StarShare, yang merupakan startup dan memiliki 8 jenis anak perusahaan. StarShare ini memiliki system management yang berbeda sebelum dimana ilmu ini dapat anda praktikan dalam perusahaan, organisasi maupun kuliah anda! Semua yang diajari starshare ini bersifat gratis, tanpa biaya apapun. Sistemnya starshare ini dibagi dengan 2, yaitu magang ditempat khusus yang daerah semarang dan magang online apabila kamu berdomilisi diluar semarang. Kamu bukan hanya dapat ilmu pengalaman kerja saja melainkan ilmu seperti berfikir lebih luas, 5R dan masih banyak lagi.

Starshare ini menyediakan Magang Regular, dimana kamu dapat magang di kantor starshare di semarang, bagi yang diluar semarang kamu dapat ikut Magang Online. Nah di starshare ini kamu akan dapat banyak sekali pengalaman, diantaranya hal yang pertama kamu lakukan sebelum kerja biasanya akan dapat Briefing dimana kamu akan dibentuk untuk berfikir lebih dalam dan lebih luas. Kamu akan diberikan sebuah bentuk masalah ataupun mengatasi sebuah masalah, disinilah kamu akan melakukan brainstorming tiap harinya. Setelah itu starshare juga akan memberikan tugas berdasarkan difisimu. Lalu apabila hanya tugas didifisi berarti saya tidak dapat ilmu baru dong? Tidak juga, starshare akan memberikan system dimana kamu juga akan mengerjakan tugas-tugas yang diluar dari diVisi kamu!

Pembelajaran di starshare diberikan materi yang lengkap dan dilengkapi lagi dengan video pembelajaran, jadi kamu dapat mempelajarinya dengan lebih detail. Ditambah kamupun dapat bertanya dengan rekan-rekan kerjamu apabila masih ada yang belum dimengerti. Disini kamu tidak hanya belajar system management dan marketing, melainkan kamu pun akan dibuat menjadi tim yang dimana kamu akan dibentuk untuk membuat keputusan dalam tim kamu. Kalau keputusannya salah, terus dimarahin dong? Enggak dimarahin kok, namanya juga belajar, asal kamu dapat pembelajaran dan tidak mengulangi kesalahan yang telah terjadi, tapi jangan lupa untuk mempertanggung jawabkan kesalahanmu lho, karena ini juga menjadi pembelajaran tanggung jawab.

Di starshare ini kamupun bisa mendapatkan 8 sistem management, karena starshare memiliki 8 anak perusahaan kamu dapat mendapatkan pembelajaran 8nya sekaligus dalam 1x magang, hebat kan? Belum lagi kamu akan diberi ilmu tentang rekan kerja atau CEO dalam pembentukan startup ini, bayangkan ilmu ini dapat kamu terapkan dalam kuliah nanti, ataupun kerja, ataupun apabila kamu ingin membuat startup sendiri dan yang terlebih lagi adalah, pembelajaran semua ini gratis dan apabila selesai pembelajaran kamu pun akan dapat banyak sertifikat yang dapat kamu gunakan didalam perkuliahan maupun dunia kerja lagi, kurang apa coba? Maka ayo jangan buang-buang waktu ayo gabung ke starshare sebelum penuh lho! :D