Header Ads

Daftar isi FAQ

Halaman ini berisi tentang daftar dari halaman bantuan yang telah di kategorikan. Kami memiliki banyak halaman bantuan, dan untuk memudahkan User (Anda) mencari halaman bantuan yang sedang dibutuhkan, maka halaman- halaman bantuan tersebut di kategorikan. Silahkan buka link dibawah ini untuk menuju ke beragam kategori atas daftar halaman bantuan.


Penginstalan BLU APP
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: penginstalan aplikasi BLU auto post di smartphone Anda, dan juga pengambilan App ID di Facebook Developer.

Masalah pada akun Facebook
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: masalah yang kerap terjadi ketika menggunakan akun Facebook. Baik itu penggunaan ketika menjalankan aplikasi BLU di smartphone, ataupun ketika mempersiapkan akun Facebook tersebut untuk dijalankan di dalam aplikasi BLU.

Syarat dan Ketentuan
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Persyaratan dan ketentuan atas semua prosedur kerja, penggajian dan aktivitas operasional lain nya. Semua jenis syarat dan ketentuan ada disini.

Operasional
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Aktifitas kerja operasional secara keseluruhan.

Penggajian
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Gaji, pembayaran, perhitungan gaji, perhitungan klik, cara mengetahui perhitungan penggajian, dll.

Wawasan dan Pengetahuan Umum
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Artikel, wacana dan pengetahuan tentang semua hal di dalam organisasi STAR SHARE.

Prosedur Kerja
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Prosedur kerja, standar kerja, dan ketentuan dalam menjalankan aktivitas pekerjaan di STAR SHARE.

Aturan dan Larangan
Berisi daftar halaman bantuan yang memiliki topik tentang: Beragam aturan dan larangan dalam kegiatan ketika menjalankan aktivitas kerja.