Header Ads

DASAR 1

Pekerjaan ini membutuhkan kecerdasan yang tinggi !
Pekerjaan penyebaran link ini sama sekali tidak memerlukan kucuran keringat untuk menjalankan nya. Anda hanya perlu menggerakan jari saja sambil duduk. Karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan mensetting auto post di smartphone yang bisa dilakukan di rumah (atau dimana saja).

Meskipun pekerjaan ini hanya menggerakan jari saja, dan terdengar mudah dilakukan, namun bukan berarti semudah itu dilakukan. Anda harus memiliki kecerdasan dan ketelitian yang tinggi untuk bisa menjalankan aktivitas kerja sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Imajinasi dalam membayangkan prosedur kerja yang dituliskan, kemampuan menyelesaikan masalah secara mandiri, dan ketelitian dalam membaca panduan yang telah diberikan, adalah syarat mutlak untuk menjalankan prosedur kerja ini. Tanpa kemampuan tersebut, Anda akan mendapatkan banyak sekali masalah. Sebelum beranjak lebih lanjut, berikut ini adalah sikap yang HARUS Anda lakukan untuk bisa mengerti dan menjalankan prosedur kerja.
  1. Baca secara TELITI prosedur kerja yang telah kami tuliskan. Jika ada hal yang masih kurang Anda mengerti, ulangi lagi untuk membaca bagian yang kurang dimengerti tersebut. Jika Anda hanya membaca saja, tanpa memahami isi bacaan, tentu saja tindakan membaca yang Anda lakukan merupakan hal yang sia- sia.
  2. Cari tahu hal yang tidak Anda mengerti dalam bacaan prosedur kerja, dengan cara melakukan Googling (mencari informasi menggunakan mesin pencari Google). Jika Anda membiarkan begitu saja ketidak tahuan tersebut, maka bisa dipastikan Anda tidak akan paham sepenuhnya tentang prosedur kerja yang dibaca.
  3. Buka kalimat link (tulisan yang berwarna merah atau biru) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Seringnya, prosedur kerja yang kami tuliskan tertaut dengan penjelasan yang ada di halaman lain. Tanpa membuka penjelasan yang tertaut tersebut, Anda akan mengalami kesalahan dalam menjalankan prosedur kerja.
  4. Selesaikan masalah yang Anda temui secara mandiri. Upayakan untuk tidak banyak bertanya kepada bagian Teknis maupun bagian Admin. Jika terlalu sering Anda bertanya, apalagi menanyakan sesuatu yang jawaban nya sudah ada di dalam panduan, maka semakin terlihat jelas ketidak mampuan Anda dalam bekerja. Jika menghadapai masalah, BERFIKIRLAH untuk mencari solusinya sendiri. Praktekan solusi tersebut. Jika gagal, cobalah mencari solusi yang lain, lalu praktekan lagi. Dengan cara seperti itu, Anda tidak hanya akan berhasil memecahkan masalah secara mandiri, namun Anda juga akan semakin memahami prosedur kerja yang Anda jalankan.


Kami harap Anda tidak menyamakan pekerjaan ini dengan pekerjaan yang sering Anda lihat sehari- hari. Kebanyakan pekerjaan yang ada di sekitar Anda, membutuhkan banyak praktek dan sedikit teori. Tapi, jangan samakan dengan pekerjaan ini. Disini, Anda harus banyak memahami teori, dan sedikit menjalankan praktek. Lakukan poin- poin sikap yang telah kami tuliskan diatas, dan nantinya pekerjaan ini akan menyenangkan untuk dilakukan. Untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya, tekan tulisan "LANJUTKAN" dibawah ini.






Powered By: STARSHARE.ONLINE