Header Ads

Analisa Akun yang mengalami Kerusakan

Berikut ini adalah sebuah analisa yang perlu Anda lakukan kepada diri Anda sendiri, apabila Anda merasa banyak melakukan kerusakan akun Facebook yang Anda gunakan ketika melakukan aktivitas kerja.

Apakah Anda bergabung ke dalam Group secara berlebihan?.
1. Lihat batasan jam dan batasan jumlah dalam bergabung ke dalam Group disini: Batasan Bergabung dalam Group.
2. Pastikan Anda tidak bergabung di dalam Group secara berlebihan, dan seuai dengan jumlah yang ditentukan.

Apakah Anda benar- benar paham tentang maksud dari "Batasan dalam bergabung di dalam Group"?.
1. Terkadang kesalahpahaman informasi membuat Anda salah mengerti tentang maksud tulisan/ panduan/ tutorial yang telah diberikan. Jangan sampai ternyata Anda mengalami kesalah pahaman yang membuat Anda salah menafsir.
2. Pastikan Anda tidak mengalami misskomunikasi dalam mempejari penjelasan yang telah diberikan. Pelajari lebih detail di: Batasan Bergabung dalam Group (Lihat penjelasan di bawah nya).

Apakah Anda sering/ pernah/ suka beradu argumen dengan orang- orang yang mencaci maki link yang Anda sebarkan?.
1. Orang yang sakit hati dengan Anda, akan melaporkan akun Anda sebagai penyalah gunaan. Laporan semacam itu bisa menyebabkan akun Anda mendapatkan pembatasan fitur.
2. Apabila Anda memiliki kebiasaan buruk beradu argumen dengan orang di dalam Group ataupun membalas cacian orang- orang di Facebook yang membenci Anda, maka hentikan kebiasaan tersebut sekarang !.

Apakah Anda mentagging status atau foto untuk mendapatkan perhatian dari teman- teman facebook?.
1. Tindakan mentegging foto adalah hal yang terlarang. Karena hal itu dengan sangat mudah membuat sebuah akun terbanned/ terkunci terkena pembatasan fitur, karena dianggap perbuatan Spamming.
2. Apabila Anda memiliki kebiasaan buruk mentagging status/ foto/ video/ peristiwa penting pada teman Anda, maka hentikan kebiasaan tersebut sekarang !.

Apakah Anda menambahkan teman atau mengkonfirmasi teman yang tidak dikenal?.
1. Tindakan menambahkan teman atau mengkonfirmasi teman atau orang tidak dikenal adalah hal yang terlarang. Karena hal itu dengan sangat mudah membuat sebuah akun terkena pembatasan fitur, karena dianggap mengumpulkan Audience tanpa alasan yang baik.
2. Apabila Anda memiliki kebiasaan buruk teman atau mengkonfirmasi teman atau orang tidak dikenal, maka hentikan kebiasaan tersebut sekarang !.

Apakah Anda telah menggunakan CCleaner ketika pertama menghidupkan komputer Anda?. lihat: Cara menghapus Cache dan Cookies komputer dengan Ccleaner.
1. Jika ketika Anda telah menghidupkan komputer, Anda tidak menggunakan CCleaner, maka mulai sekarang juga, gunakan CCleaner ketika memulai aktivitas kerja Anda.

Apakah Anda telah melakukan Clear Browsing Historis ketika beralih akun?.

Apakah Anda telah memastikan settingan "All The Time" ketika melakukan Clear Browsing Historis?.
1. Jika Anda tidak mensetting "The Beggining of Time" ketika melakukan Penghapusan Data Penjelajahan (Clear Browsing Historis), maka robot mata- mata dari situs Facebook (Cache dan Cookies) mungkin masih menempel di Browser Anda.
2. Coba ulangi tindakan Clear Browsing Historis ketika Anda biasa melakukan nya, dan lihat, apakah settingan nya tetap "All The Time" seperti persis di penjelasan gambar ini: [Gambar] Clear Browsing Historis.

Apakah Anda menyebarkan link di dalam Group yang bertemakan Agama, Perjuangan, Politik, dan beragam group dengan tema terlarang lain nya?.
1. Group dengan tema terlarang kebanyakan para anggotanya sangat tidak menyukai link promosi yang disebarkan di dalam Group tersebut. Kebanyakan dari mereka akan melaporkan akun Anda atau melaporkan link yang Anda sebarkan, sebagai SPAM. Sehingga, Anda bisa mendapatkan pembatasan fitur. Lihat selengkapnya di: Tema Terlarang Group.
2. Silakan review lagi semua group yang telah Anda Anda masuki. Jika ada group dengan tema terlarang seperti yang telah disebutkan, maka keluarlah dari Group tersebut.

Apakah Anda menyebarkan link di Group Mancanegara?.
1. Para anggota Group mancanegara akan melaporkan link aneh/ link asing yang dibagikan di dalam group yang mereka tempati, karena dianggap sebagai kiriman/ postingan yang mengganggu. Oleh karena itu, jangan masuk ke dalam Group Mancanegara !.
2. Silakan review lagi semua group yang telah Anda Anda masuki. Jika ada group mancanegara yang telah Anda masuki, maka keluarlah dari Group tersebut segera.

Apakah Anda menggunakan Facebook yang diberikan kepada Anda untuk menyebarkan link yang lain?, atau menggunakan nya untuk kepentingan lain?.
1. Semua aset (termasuk akun Facebook) yang diberikan kepada Anda hanya boleh digunakan untuk kepentingan kerja Foxy Tracker saja. Ini adalah sebuah pelanggaran keras apabila Anda menggunakan akun itu untuk kepentingan pribadi Anda.
2. Link yang diberikan kepada Anda untuk disebarkan adalah link khusus. Jika Anda menyebarkan link, selain yang kami tentukan, maka itu bisa membahayakan akun Anda.
2.1. Penjelasan link khusus yang kami berikan untuk Anda tidak perlu kami tuliskan disini.
3. Apabila Anda pernah menggunakan akun facebook untuk menyebarkan link yang lain ataupun menggunakan nya untuk kepentingan pribadi Anda, hentikan kebiasaan tersebut sekarang, sebelum Supervisor kami mengetahuinya.