Header Ads

Jangan Bergabung ke Group yang sudah ada akun FB yang lain

Tujuan atas hal ini adalah untuk meratakan dan mengefisiensikan penyebaran link yang Anda lakukan. Gambaran dibawah ini akan memperjelas pemahaman Anda.

CONTOH KASUS
Anda telah diberi 8 buah akun Facebook. di tahap MEMULAI, Anda telah menghubungkan akun- akun Facebook Anda. Kemudian, tentu Anda memulai untuk bergabung (join) ke dalam Group untuk bisa menyebarkan link disana. Anggap saja group yang Anda masuki (dengan menggunakan akun 1) adalah bertema keywords: Islam, Kristen, ISIS, dll (ini hanya contoh). Kemudian Anda menggunakan akun kedua untuk bergabung ke dalam Group juga. Namun, di akun kedua ini, Anda tidak boleh menggunakan keywords yang sama dengan akun pertama untuk mencari dan bergabung ke Group. Anda tidak boleh menggunakan keywords bertema: Islam, Kristen, ISIS, dll, yang telah Anda gunakan pada akun pertama.

Alasan nya adalah: Apabila akun pertama dan akun kedua dan akun akun Anda yang lain memiliki group yang sama, maka Anda sama juga menyebarkan link di group yang sama. Ingat, link ganda yang disebarkan di dalam satu buah group, sangat tidak efektif dan hanya akan membuang banyak tenaga& waktu Anda, namun Anda hanya akan mendapatkan sedikit klik. inilah alasan kami melarang Anda untuk Jangan Bergabung ke Group yang sudah ada akun FB yang lain.