Header Ads

Tema Terlarang Group

Tema terlarang Group adalah group facebook yang bertema/ berjenis tentang sesuatu hal yang tidak cocok untuk ladang penyebaran link. Group yang bertema terlarang biasanya para member didalam nya tidak menyukai adanya postingan yang bersifat promosi atau postingan yang mengandung link, atau postingan yang sama sekali tidak sesuai dengan aturan group yang telah ditetapkan. Contoh beragam tema group yang terlarang adalah:
* Agama.
* Perjuangan.
* Politik.
* Group mancanegara.
* dan masih banyak lagi yang lain.

Group dengan tema terlarang kebanyakan para anggotanya sangat tidak menyukai link promosi yang disebarkan di dalam Group tersebut. Kebanyakan dari mereka akan melaporkan akun Anda atau melaporkan link yang Anda sebarkan, sebagai SPAM. Sehingga, Anda bisa mendapatkan pembatasan fitur.

Apabila Anda bingung untuk menentukan group mana yang bertema terlarang dan tidak termasuk bertema terlarang, cukup fikirkan sendiri menggunakan perasaan Anda untuk menjawab pertanyaan "Apakah Group ini cocok untuk disebari link?". Jika Anda merasa group tersebut cocok disebari link, maka masuklah ke dalam group tersebut. Jika sebaliknya, jangan masuk ke dalam group itu. Jika Anda sudah terlanjur masuk ke Group yang bertema terlarang, jangan ragu untuk keluar dari group tersebut.