Header Ads

Prosedur Menghubungi Kami

Jika Anda membutuhkan bantuan, memiliki pertanyaan, ataupun ingin berkonsultasi terhadap sesuatu, maka Anda bisa menghubungi kami. STARSHARE.ONLINE terbagi menjadi 3 departemen. Pilihlah menghubungi kami sesuai dengan kebutuhan Anda.

BAGIAN TEKNIS
Melayani pembukaan akun yang digunakan untuk menyebarkan link dan settingan BLU App.
Email: teknis@starshare.online.

BAGIAN ADMINISTRASI
Melayani berbagai macam hal yang berhubungan dengan administrasi, perekrutan, pengiriman gaji, rincian perhitungan administrasi, keanggotaan, dan pemesanan layanan (sales).
Email: admin@starshare.online.

BAGIAN MANAJEMEN
Melayani kritik dan saran, kerjasama, pengaduan dan segala hal yang menjebatani antara kepentingan di dalam organisasi STARSHARE ke luar.
Email: manajer@starshare.online.

Format email dalam menghubungi kami (Khusus User OSL):
Judul/ Kepala Email: ID Anggota Anda- Judul email terserah Anda.
Isi email: Tuliskan/ ceritakan kendala yang Anda alami.

Pelayanan terhadap Anda, dan kendala yang sedang Anda hadapi, hanya bisa dilakukan melalui email. Jangan menghubungi Administrator melalui Facebook.

Tujuan dalam memberikan format dalam menghubungi kami adalah agar pesan Anda segera terdeteksi, dan kami akan mendahulukan untuk merespon Anda (User OSL) daripada email yang lain nya.


CATATAN PENTING:
1. Untuk masalah perbaikan akun, silakan menghubungi kami dengan prosedur ini: Prosedur ketika FB Terkunci dan Masalah Lain.
2. Waktu balasan atas pertanyaan yang Anda ajukan adalah biasanya 24 jam.
3. Kami tidak bisa menjawab ataupun memberikan saran solusi untuk permasalahan seputar kerusakan sistem komputer yang sedang Anda alami.
4. Hanya pertanyaan seputar aktivitas kerja yang akan dijawab. Pertanyaan diluar topik aktivitas kerja tidak akan dijawab.
5. Anda harus menanyakan hal yang bersifat spesifik, dan bukan hal yang bersifat global. Contohnya: Jangan bertanyan tentang "Cara menyebarkan link", karena penjelasan atas pertanyaan tersebut sangatlah panjang dan telah dituliskan sebelumnya.
6. Tuliskanlah banyak pertanyaan sekaligus, karena Anda mungkin membutuhkan waktu tunggu yang lama, dalam menerima respon dari Admin.
7. Upayakan untuk membaca prosedur kerja sebelum bertanya.