Header Ads

Syarat dan Ketentuan- OSL. R6

Diperbarui pada tanggal: 24 Maret 2016.
Oleh: William J. Rafael
Revisi ke: 6

Dengan mengakses/ menggunakan layanan di STARSHARE, ataupun dengan bergabung di STARSHARE, maka Anda sepakat dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan sebagai berikut. Syarat dan Ketentuan ini (atau kami sebut sebagai Term of Service) digunakan sebagai acuan tindakan kedua belah pihak (STARSHARE- Tim Member atau STARSHARE- Advertiser) jika suatu ketika ditemui sebuah keadaan yang tidak seharusnya, dan membutuhkan pemecahan. Syarat dan Ketentuan inilah yang akan mejadi dasar acuan tindakan yang harus diambil.

Syarat dan Ketentuan ini bisa berubah setiap waktu. Jika ada perubahan terhadap TOS ini, kami akan memberitahukan nya kepada pihak terkait. Dikarenakan tidak mungkin sebuah syarat dan ketentuan bisa selalu bersifat tetap, maka perubahan atas TOS merupakan hal yang tidak bisa di hindari. TOS ini selalu dibuat dengan berdasar kepentingan dan keuntungan pihak bersama.


  1. User diperbolehkan menggunakan Autopost di smartphone, yang nama aplikasi nya adalah BLU App. Pihak STAR SHARE sangat tidak merekomendasikan penggunaan autopost jenis lain nya.
  2. Setiap satu minggu sekali, link akan diganti. Untuk menghindari banned dari pihak Facebook.
  3. User akan diberi 3 jenis link, yang bisa digunakan sebagai cadangan apabila salah satu atau beberapa link lain nya tidak bisa disebarkan di Facebook.
  4. Setiap satu minggu sekali, tepat nya pada tanggal ketika gaji dikirimkan, perhitungan link akan dihentikan. Jumlah klik yang terjadi atas link yang sudah disebarkan, tidak akan dihitung bila link dengan jenis yang sama telah diganti dengan yang baru.
  5. Aktivitas dalam penyebaran link ini sepenuhnya dipegang dan menjadi tanggung jawab oleh pihak STAR SHARE. Bukan pihak yang lain.
  6. User dilarang menggunakan Javascript atau program boot yang lain, untuk menciptakan Fake klik (klik palsu). Pelanggaran terhadap hal ini akan dikenakan penghapusan anggota secara permanen.
  7. User diharuskan untuk membuat akun facebook sendiri untuk kepentingan penyebaran link ini. Panduan atas pembuatan akun ini akan diberikan oleh pihak STAR SHARE (ditambahkan pada 11 mei 2016).


Lihat juga pembaruan kebijakan pada tanggal 15 Mei 2016 disini: Pembaruan Kebijakan- 15.05.2016.