Header Ads

Ketentuan Akun yang terkena Pembatasan Fitur

Pembatasan fitur itu dapat berupa pelarangan sementara untuk: Mentagging foto ke teman, menambahkan teman, mengkonfirmasi teman ataupun memposting sesuatu ke dalam group (menyebarkan link di dalam group).

Semua pembatasan fitur bersifat sementara. Namun, jangka waktunya berbeda- beda. pembatasan fitur bisa hanya dalam beberapa hari saja, bisa juga sampai satu bulan.

Namun, karena kerusakan ini tidak menuntut perbaikan, maka Anda tidak perlu melaporkan nya kepada bagian teknis.

Hal yang harus Anda lakukan ketika sebuah akun Facebook mengalami pembatasan fitur adalah menunggu akun tersebut pulih kembali, pada tanggal yang telah di tentukan.

Untuk melihat tanggal berapa pembatasan fitur itu akan berlangsung, Anda bisa melakukan pengecekan dengan cara mengunjungi pesan masuk dukungan Anda di Facebook. Kunjungi link ini: https://www.facebook.com/support. Disana Anda akan tahu, kapan pembatasan akan berakhir.

Dikarenakan akun Facebook tersebut sedang terkena pembatasan, maka Anda tidak bisa menggunakan nya, dan terpaksa harus memaksimalkan pekerjaan penyebaran link yang Anda lakukan dengan akun Facebook seadanya.

Jika Anda tidak bisa mencapai target dikarenakan akun Facebook Anda terkena pembatasan fitur, maka Anda akan tetap mendapatkan Surat Peringatan (SP), karena tidak bisa mencapai target.