Header Ads

Mengapa Klik yang saya dapatkan sedikit

Sedikitnya klik pastinya akan berimbas kepada gaji yang Anda peroleh. Halaman ini juga akan menjelaskan mengapa gaji yang didapatkan sedikit. Sesuai dengan aturan baru yang kami tetapkan pada tanggal 12 Februari 2015, maka User harus berfikir secara cermat dan benar- benar mematuhi prosedur kerja yang berlaku, untuk bisa mendapatkan banyak klik.


Dibawah ini adalah sebuah analisa yang bisa Anda lakukan pada diri Anda sendiri untuk mendapatkan jawaban utama yang menyebabkan Anda mendapatkan jumlah klik atau gaji yang sedikit.

Apakah Anda sudah memahami prosedur kerja dengan benar dan teliti?.
1. Hal yang sering diabaikan oleh banyak User adalah tidak membuka atau malas membuka link bantuan yang ada di panduan yang kami berikan. Padahal, panduan tersebut bersifat terpisah- pisah. Anda harus membuka link yang ada untuk benar- benar memahami tutorial tersebut.
2. Tanpa melakukan hal ini, Anda tidak akan memahami sepenuhnya panduan yang diberikan, yang akhirnya akan membuat Anda melewatkan informasi penting dalam tutorial tersebut.
3. Jika sebelumnya Anda membaca panduan tanpa membuka link bantuan, atau malas membuka link bantuan, bacalah panduan/ tutorial kami tersebut dengan membuka setiap link bantuan yang tertulis disana.

Apakah Anda telah benar- benar menyerap ilmu pengetahuan dari panduan yang kami berikan?.
1. Hal ini hampir sama dengan poin pertama. Tapi, poin pertama menekankan Anda untuk membuka link yang tertulis pada panduan tersebut, tapi poin kedua ini menekankan Anda untuk membaca dengan lebih santai tapi serius. Buka halaman ini agar Anda bisa lebih mengerti: Tips Memahami Bacaan 5X lebih efektif.
2. Jika sebelumnya Anda membaca panduan dengan terburu- buru, ulangi lagi untuk membaca panduan/ tutorial kami dengan lebih santai dan serius, seperti yang kami tuliskan dalam Tips Memahami Bacaan 5X lebih efektif.

Apakah Anda telah menyebarkan link selama 8 jam dalam sehari?.
1. Jangan beranggapan bahwa Anda bisa mendapatkan banyak klik hanya dengan menyebarkan sedikit link. Pekerjaan ini bisa menghasilkan gaji yang lebih dari UMR di kota Anda apabila Anda melakukan aktivitas minimal 8 jam sehari.
2. Jika selama ini Anda adalah jenis orang yang suka bosan, dan hanya melakukan pekerjaan ini selama beberapa jam saja dalam sehari, maka jangan mengharapkan gaji yang besar dari pekerjaan ini.

Apakah Anda menyebarkan link di Group yang kebanyakan para anggotanya adalah orang Indonesia?.
1. Jika sebelumnya Anda menyebarkan link di group mancanegara, atau ada group mancanegara yang ada di dalam akun FB yang Anda gunakan, maka keluarlah dari group tersebut. Karena perhitungan uang yang Anda dapatkan berasal dari visitor Indonesia saja.

Apakah Anda sudah tidak menyebarkan link di tempat/ lokasi lain selain di dalam Group Facebook?.
1. Jika Anda menyebarkan link di fanpages, mentagging status, di wall teman, dll, hal itu sangat tidak efektif. Sebarkanlah link tersebut di dalam Group saja, dan bukan di tempat selain itu.

Apakah Anda sudah tidak melakukan penyebaran link ganda di dalam Group?.
1. Link ganda akan membuat kerja Anda berlipat, namun keuntungan yang Anda dapatkan justru sedikit. Jika Anda menyebarkan link ganda di dalam Group, dan berharap akan mendapatkan banyak klik, hal ini adalah sebuah kesalahan.

Apakah Anda telah bergabung di dalam Group yang anggotanya lebih dari 2.000 orang?.
1. Percuma saja menyebarkan link di dalam group yang Anggotanya sedikit. Tidak ada potensi pengunjung yang bisa Anda dapatkan dari bergabung dengan group seperti ini.
2. Jika Anda telah bergabung di dalam group yang anggotanya kurang dari 2.000, maka keluarlah dari Group tersebut.