Header Ads

Cara mendapatkan ide group FB yang akan dimasuki

Akan sangat sulit memikirkan ide group Facebook sendirian. Suatu ketika, pemikiran Anda akan terbatas dalam memikirkan sebuah "Kata Kunci Group". Oleh sebab itu, jika Anda tidak lagi mendapatkan ide kata kunci untuk mencari group baru, bertanyalah kepada orang disekitar Anda (teman).

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa menambahkan kata kunci tertentu (keyword yang spesifik) untuk memperbesar peluang mendapatkan group yang lebih spesifik.

Penjelasan:
Apabila Anda mencari group dengan keyword "Jual", maka yang akan keluar adalah group yang bertema penjualan, seperti: Jual ikan, jual hape, Jual tanah, dll. hasil Group dengan keywords "Jual" yang bisa Anda temukan mungkin akan berjumlah (misalkan) 50 saja. Namun, bila Anda lebih menspesifikan pencarian Anda, seperti menambahkan kata kunci yang tiba- tiba terlintas di benak Anda, dimana sebelum nya yang di cari adalah Group dengan Keywords "Jual", kemudian Anda menambahkan kata kunci nya menjadi "Jual Beli", maka akan ada group lain, dengan tema "Jual Beli" yang bisa Anda temukan. Dan jumlah group yang akan Anda temukan dengan kata kunci "Jual" dan kata kunci "Jual beli" bisa mencapai 100 group.