Header Ads

Ketentuan perbaikan Akun yang diminta Verifikasi No HP

Pengertian:
Akun yang diminta Verifikasi nomor HP adalah keadaan dimana ketika Anda login, kemudian Anda diminta memasukan nomor HP apa saja, tanggal lahir ataupun Nomo HP tertentu (khusus), dari akun Facebook yang Anda gunakan tersebut.

Catatan Penting: Mengira diminta verifikasi identitas namun ternyata hanya diminta verifikasi no. telp.
1. Terkadang terjadi kesalahan persepsi ketika Anda login ke dalam akun Facebook, kemudian di hadang halaman keamanan yang bertuliskan kalau akun Anda membutuhkan verifikasi identitas. Namun, ketika Anda mengeklik tombol "lanjutkan", Anda hanya perlu melakukan verifikasi nomor telp saja.
2. Apabila hal ini terjadi, coba terlebih dahulu untuk mengeklik tombol lanjutkan. Apabila akun Anda benar- benar membutuhkan verifikasi Identitas, maka Anda bisa melaporkan nya kepada bagian teknis dengan melakukan: Prosedur Darurat ketika FB Terkunci dan Masalah Lain.
3. Namun, ketika Anda mengeklik tombol "Lanjutkan", namun hanya diminta memverifikasi akun menggunakan No. Telp, maka silakan baca Solusi: Akun yang diminta Verifikasi nomor HP, yang ada di bawah ini.

Solusi: Akun yang diminta Verifikasi nomor HP.
1. Untuk menyelesaikan masalah ini secara cepat, cukup masukan nomor HP Anda ke dalam halaman keamanan tersebut, untuk mendapatkan kode verifikasi melalui SMS. Jika nomor HP Anda tidak bisa digunakan, pakailah nomor HP orang disekitar Anda (saudara, teman, dll).
2. Bagian teknis tidak bisa menyelesaikan masalah ini. Masalah untuk akun Facebook yang diminta verifikasi nomor HP apa saja, akan tetap menjadi tanggung jawab User. Karena, User bisa menanganinya dengan lebih cepat.

Solusi: Diminta memasukan tanggal lahir atau Nomor Telp Khusus.
1. Anda bisa melaporkan kerusakan akun karena diminta verifikasi kepada bagian teknis. Lihat caranya disini: Prosedur Darurat ketika FB Terkunci dan Masalah Lain.
1.1. Hanya bagian teknis yang mengetahui informasi tentang tanggal lahir atas akun Facebook yang mengalami kerusakan tersebut.