Header Ads

Batasan Bergabung dalam Group

Batasan Bergabung dalam Group (untuk satu akun yang digunakan) [?]: 30 Group/ 12 Jam.
Jadi, ketika Anda sudah bergabung ke dalam 30 group, Anda HARUS menunggu selama 12 jam, untuk bisa melakukan aktivitas bergabung ke dalam Group lagi.


Contoh 1: Batasan Bergabung dalam Group adalah 30 Group/ 12 Jam. Anda membuka akun Facebook, kemudian mencari group dan masuk ke dalam Group. Jumlah maksimal group yang harus Anda masuki adalah 30 Group (sesuai yang telah dituliskan). Kemudian, Anda keluar dari akun Facebook tersebut (setelah join ke 30 group). Anda harus menunggu selama 12 jam, baru Anda boleh melakukan aktivitas untuk bergabung (join) ke dalam Group lagi. Dan jumlah maksimal Group yang boleh Anda masuki adalah 30 Group (sesuai yang telah dituliskan).

Contoh 2: Anda bergabung ke dalam group. Setelah bergabung ke dalam 30 group, Anda kemudian Log Out (keluar) dari akun Facebook yang digunakan tersebut, pada pukul (misalkan) 20.00 atau jam 8 malam. Anda harus menunggu selama 12 jam (sesuai ketentuan yang telah dituliskan) sebelum melakukan tindakan bergabung ke dalam Group lagi. Pada pukul 08.00 (jam 8 pagi), setelah 12 jam semenjak Anda Log Out, Anda bisa melakukan aktivitas bergabung ke dalam Group lagi.

Catatan Tambahan: Meski Anda melanjutkan aktivitas Anda jam 9 pagi, ataupun jam 3 sore (15.00), hal itu tidak masalah. Yang terpenting, setelah log out dari akun yang Anda gunakan untuk join ke dalam Group, Anda harus menunggu minimal 12 jam, sebelum melanjutkan aktivitas bergabung ke dalam Group kembali.