Header Ads

Batasan Jumlah Link yang disebarkan

Batasan Penyebaran Link: 100 Link/ 12 Jam.
Anda harus menggunakan akun "A" untuk menyebarkan 100 link. Anda boleh menyebarkan link lagi menggunakan akun "A" setelah 12 jam, semenjak Anda log out (keluar) dari akun Facebook "A", atau setelah Anda selesai menyebarkan 100 link tersebut.

Batasan jam berakhir adalah 12 Jam.
Dengan menggunakan 1 akun Facebook, Anda bisa menyebarkan 200 link/ hari.
Dengan menggunakan 5 akun FB, Anda bisa menyebarkan 1.000 link/ hari.

KETERANGAN LEBIH LANJUT:
Batasan Penyebaran Link adalah Jumlah link yang harus disebarkan, dalam waktu (jam) yang telah ditentukan juga.

Contoh 1: Batasan Penyebaran Link adalah 100 Link/ 12 Jam. Anda membuka akun Facebook, kemudian melakuka penyebaran link. Jumlah maksimal link yang harus Anda sebarkan adalah 100 Link (sesuai yang telah dituliskan). Kemudian, Anda keluar dari akun Facebook tersebut (setelah menyebarkan 100 link). Anda harus menunggu selama 12 jam, baru Anda boleh melakukan aktivitas menyebarkan link kembali.

Contoh 2: Anda melakukan penyebaran link. Setelah melakukan penyebaran link sebanyak 100 link, Anda kemudian Log Out (keluar) dari akun Facebook yang digunakan tersebut, pada pukul (misalkan) 20.00 atau jam 8 malam. Anda harus menunggu selama 12 jam (sesuai ketentuan yang telah dituliskan) sebelum melakukan aktivitas melakukan penyebaran link lagi. Pada pukul 08.00 (jam 8 pagi), setelah 12 jam semenjak Anda Log Out, Anda bisa melakukan aktivitas menyebarkan link lagi.

Catatan Tambahan: Meski Anda melanjutkan aktivitas Anda jam 9 pagi, ataupun jam 3 sore (15.00), hal itu tidak masalah. Yang terpenting, setelah log out dari akun yang Anda gunakan untuk menyebarkan link, Anda harus menunggu minimal 12 jam, sebelum melanjutkan aktivitas menyebarkan link kembali.