Header Ads

Memulai Aktivitas Kerja- User OSL

Pendahuluan
Halaman ini berisi panduan untuk memulai menjalankan aktivitas kerja. Dari mulai apa saja yang perlu dipersiapkan, software yang perlu di instal, hingga peralatan yang diperlukan. Halaman ini juga disebut sebagai OLP- Persiapan Memulai Aktifitas Penyebaran Link. Lihat juga: Tips Memahami Bacaan 5X lebih efektif.

Baik, kita mulai saja. Anggap saja Anda adalah karyawan baru di STAR SHARE. Ikuti langkah- langkah dibawah ini untuk memulai nya.


Membuat akun Facebook baru
  1. Untuk membuat akun Facebook baru, pertama- tama Anda harus membuat akun email Outlook terlebih dahulu. Karena, Anda perlu memiliki alamat email untuk mendaftar ke Facebook. Lihat prosedurnya disini: Prosedur membuat akun Email Outlook- OLP.
  2. Setelah akun Outlook telah dibuat, saat nya untuk membuat akun Facebook. Untuk melakukan nya, silakan kunjungi halaman ini: Prosedur Membuat Akun Facebook.

Melakukan Penambahan Group
Ketika Anda sudah membuat akun Facebook, hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menambahkan group di dalam akun Facebook tersebut. Jangan lupa untuk melakukan Clear Browsing Historis setiap kali Anda login ke dalam akun Facebook yang berbeda.

PENTING !. Untuk menghindari banned ketika melakukan penambahan Group (dan juga mempermudah aktivitas ini), maka Anda harus melakukan kegiatan penambahan Group ini sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Lihat prosedur nya disini: FB Join Group- OLP.

Pastikan sebelum beranjak ke langkah selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa setiap akun Facebook yang Anda miliki terdapat minimal 100 Groups di dalam nya. Melakukan join group sebanyak 10 buah, tidak berarti Anda sudah memiliki tambahan group sebanyak 10 buah. Jika Anda sudah menambahkan Group, Anda harus menunggu hingga Anda telah disetujui masuk ke dalam Group tersebut.

  • Contoh kasus: Anda saat ini memiliki akun Facebook yang di dalam nya terdapat 80 group. Anda kemudian join ke 10 group. Permintaan join (bergabung) ke 10 group tersebut belum disetujui oleh admin (pengurus) group itu. Maka, saat ini, Anda terhitung masih memiliki 80 group saja. Jika permintaan bergabung (join) yang Anda lakukan sudah disetujui oleh Admin, barulah jumlah group di dalam akun Facebook yang Anda gunakan tersebut bertambah!.




Melakukan Settingan BLU Auto Post
BLU Autopost adalah sebuah Autopost Facebook yang bisa digunakan untuk menyebarkan link dengan hanya menggunakan sebuah Smartphone. Aplikasi BLU Auto Post dibagi menjadi 2 bagian penting, yaitu BLU Admin dan BLU User. Untuk melakukan settingan BLU Autopost, silakan lihat halaman ini: Setting BLU App di Android.



Melakukan Aktivitas Kerja
Setelah melakukan settingan BLU Autopost, kini Anda bisa memulai aktivitas kerja. Prosedur yang tertulis di dalam penjelasan Setting BLU App di Android, sudah meliputi tindakan pekerjaan Anda. Setelah Anda berhasil mensetting nya, pekerjaan Anda yaitu melakukan penyebaran link pun akan terjadi juga. Karena, pekerjaan ini adalah menyebarkan link menggunakan auto post. Yang berarti, Anda tidak perlu menyebarkan link secara manual, namun hanya perlu mensetting auto post nya saja, dengan ketentuan (jumlah maksimal link yang harus di sebarkan, link apa yang harus disebarkan, dll) yang telah kami tentukan.

Pekerjaan Anda sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun hal terberat adalah menahan diri untuk tidak menyebarkan link lebih dari yang ditentukan (karena akun Anda bisa terkena banned bila menyebarkan dengan jumlah berlebihan). Lihat: Batasan Jumlah Link yang disebarkan.

Dengan BLU Auto Post, pekerjaan Anda hanya melakukan otak- atik di smartphone, dengan mengupayakan sebisa mungkin untuk mendapatkan sinyal Wifi dimanapun Anda berada. Dengan ini, Anda bisa menjalankan aktivitas kerja dimanapun dan kapanpun, bahkan ketika Anda tidur sekalipun, BLU Auto Post akan bekerja untuk Anda.



Pertanyaan Sering diajukan
Tidak semua tindakan yang Anda lakukan akan berjalan lancar ketika Anda menjalankan pekerjaan ini. Terkadang Anda akan mengalami beberapa keadaan janggal yang tidak ada di dalam penjelasan prosedur kerja utama. Silakan akses Halaman FAQ (Pertanyan Sering Diajukan) untuk mendapatkan pemecahan masalah atas hal yang sering di jumpai oleh User OSL, atau kunjungi Halaman Bantuan untuk mendapat penjelasan atas hal penting lain nya. Jika Anda tidak menemukan jawaban Anda disana, silakan Hubungi Kami.