Header Ads

Melihat Jumlah Klik orang Indonesia

Gaji Anda akan didasarkan dari Jumlah Klik orang Indonesia. Dan bukan jumlah klik dari keseluruhan yang terjadi. Ini adalah sebuah bentuk antisipasi kami agar link benar- benar disebarkan pada group atau zona dimana banyak orang Indonesia di dalam nya. Karena yang kita butuhkan adalah visitor dari Indonesia saja, jadi kami tidak akan menghitung jumlah klik dari orang diluar Indonesia.

Untuk mengetahui jumlah klik yang terjadi pada orang Indonesia, Anda harus membuka informasi klik dari link yang Anda sebarkan. Misalkan, link yang Anda sebarkan adalah link ini: http://goo.gl/sqtMdP. Untuk mengetahui jumlah klik, Anda perlu menambahkan .info di belakang link tersebut. Sehingga menjadi: http://goo.gl/sqtMdP.info. Setelah itu, buka sebuah browser baru, dan paste (CTRL+ V) link tersebut, dan tekan ENTER. Apabila tidak keluar halaman statistik nya, ulangi hal tersebut lagi. Terkadang memang muncul eror seperti itu.

Halaman statistik tentang jumlah klik yang terjadi, bisa Anda lihat disini: [Gambar] Halaman statistik Google Shortener. Dalam gambar tersebut, jumlah klik keseluruhan atas link tersebut adalah 643 Klik. Namun, itu adalah jumlah klik keseluruhan. Jika ada orang Malaysia mengeklik link tersebut, maka jumlah klik itu akan masuk ke jumlah klik keseluruhan tersebut.

Untuk melihat jumlah klik orang Indonesia, gulir laman kebawah hingga Anda menemukan gambar peta dunia (sebelah pojok kiri bawah). Arahkan kursor Anda ke peta wilayah Indonesia, dan Anda akan menemukan jumlah klik yang terjadi yang dilakukan oleh orang Indonesia saja. Selengkapnya, silakan lihat: [Gambar] Cara Mengetahui Jumlah klik orang Indonesia. Dalam hal ini, jumlah klik keseluruhan yang dilakukan oleh orang Indonesia adalah 374 Klik.